PENUTUPAN BIM-TES AL IHSAN : KEJUTAN

BASSNews, BANDUNG--- Apa yang kalian rasakan ketika mendapat surat dari pihak UIN seputar tes jalur mandiri masuk UIN SGD BDG, yang isinya bahwa kalian tidak terdaftar dalam Tes Jalur Mandiri tahun ini? menyesakkan? sudah pasti. Itulah yang dirasakan Siti Zuparidah, gadis kelahiran Sukabumi.

Penutupan Bimtes Pondok Pesantren Al-Ihsan telah sukses dilaksanakan pada kamis, (05/07/15). Acara di penutupan Bimtes dibuka dengan menghadirkan trainer motivation dan ditutup dengan memberikan kejutan kepada peserta Bimtes yang pada hari tersebut sedang berulang tahun.

Tampak wajah kekecewaan terlukis di wajah peserta yang hadir, terutama nama yang disebut-sebut tidak akan bisa megikuti tes jalur mandiri, Siti Zuparidah.

Ketegangan semakin menyesakkan udara Gor Pondok Pesantren Al-Ihsan ketika Siti Zuparidah dipanggil kedepan oleh panitia. Di sinilah kejutan itu dimulai. Semua panitia ikut andil dalam proses kejutan untuk peserta, kejutan yang sama juga tertuju pada salah satu panitia, Nurfitriyani.

Kesalahan dalam proses mengisi formulir pendaftaran jalur mandiri UIN SGD BDG dilimpahkan kebagian Marketing, terutama kepada Nurfitriyani yang sekaligus menjadi panitia terbaik Bimtes 2015.

0 Comment for "PENUTUPAN BIM-TES AL IHSAN : KEJUTAN"

Back To Top